EKSPOR-IMPOR (Klik Gambar Dibawah ini)

Chatonomy

IKLAN GLOBAL-MBA.COM

KORAN GARDA INDONESIA

KORAN GARDA INDONESIA

Ahok Janji Berangus Praktik Setor-Menyetor

Thursday 21 January 2016

Di Kalangan Pejabat
Gubernur Ahok
Gubernur Ahok 
 
JAKARTA  – Praktik setor-menyetor di kalangan pejabat Pemprov DKI hingga kini masih terjadi. Gubernur Ahok. berjanji segera memberangus praktik tak terpuji tersebut.
“Soal setor menyetor di eselon tiga itu paling parah. Pejabat eselon dua juga tidak jarang yang mendapat setoran. Ini nggak bisa dibiarkan, dan pelan-pelan harus kita berantas,” tegas Ahok, Rabu (20/1).

Ahok mengakui praktik setor menyetor di kalangan pejabat dan pengusaha belum hilang. Tetapi, dipastikan secara bertahap sistem setor bawahan ke atasan maupun pengusaha ke pejabat akan diberangus.
“Budaya setor menyetor di lingkungan Pemprov DKI pasti kita habisi. Siapapun yang pernah disuruh setor baik saat promosi jabatan maupun kegiatan proyek laporkan, biar pejabat bersangkutan kita pecat,” tandasnya.

TINJUK LANGSUNG
Ahok mengatakan sebelumnya banyak kegiatan dilaksanakan dengan sistem penunjukan langsung. Sistem tersebut dinilai rentan praktik setor menyetor. Untuk itu pihaknya sudah meminimalisir penunjukan langsung.
“Memang sudah kebiasaan main dengan swasta, kalau dulu kan kebersihan bayar ke swasta. Itu yang terjadi di kita. Lalu ada juga yang main penunjukkan langsung, itu juga tidak benar,” ucap Ahok.

Sikap Ahok yang akan memberangus praktik setor-menyetor didukung Syarief, sekeretaris Komisi A DPRD DKI.
“Saya berharap gubernur merealisasikan sikapnya itu, jangan sampai sebatas omongan saja,” desaknya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Satatistik

Statistiken
 
Copyright © 2011. KORAN GARDA - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger