EKSPOR-IMPOR (Klik Gambar Dibawah ini)

Chatonomy

IKLAN GLOBAL-MBA.COM

KORAN GARDA INDONESIA

KORAN GARDA INDONESIA

Sonia Gandhi Cinema rogoh 4 M buat garap film Engeline

Monday 18 January 2016

Sonia Gandhi Cinema rogoh 4 M buat garap film Engeline
Produser film Engline. ©2016/gede nadi jaya


JAKARTA - Kisah soal Engeline kini difilmkan oleh dua rumah produksi dan juga judul berbeda. Buat rumah produksi Sonia Gandhi Cinema mengaku pembuatan film itu menelan dana hingga Rp 4 miliar.

"Anggaran yang kita butuhkan kisaran Rp 4 miliar. Untuk saat ini baru di DP Rp 500 juta," kata pimpinan produksi film di Sonia Gandhi Cinema, Panglima Indra, di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Senin (11/1).

Untuk penggarapan film ini, Indra mengaku melibatkan artis papan atas, di antaranya Roy Marten, Krisna Mukti dan Andi Soraya. "Untuk orang tua angkat Engeline yang bernama Douglas diperankan Roy Marten," ujar Indra.

Menurut Indra, timnya saat ini sudah menjalankan syuting. Salah satunya dengan pengambilan gambar proses persidangan, baik itu persidangan dengan terdakwa Margriet Christina Megawe maupun Agustay Hamda May. Indra mengatakan memantau persidangan adalah bagian dari riset pembuatan film itu.

"Untuk Februari pertengahan bulan nanti, kita khususkan pengambilan gambar di Denpasar. Pengambilan gambar akan lebih banyak di lokasi rumah tempat di mana Engeline ditemukan jasadnya," ucap Indra.

Indra melanjutkan, dalam cuplikan tentang film Engeline ini dia enggan menyebutkan siapa pelaku pembunuhnya.

"Kita belum berani menyebutkan dalam cuplikan ini tentang siapa pelaku. Jangan sampai kita disomasi nantinya. Intinya hanya mengisahkan bagaimana proses pengangkatan anak, masa sekolah, serta sampai ditemukannya jasad Engeline," tutup Indra.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Satatistik

Statistiken
 
Copyright © 2011. KORAN GARDA - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger