EKSPOR-IMPOR (Klik Gambar Dibawah ini)

Chatonomy

IKLAN GLOBAL-MBA.COM

KORAN GARDA INDONESIA

KORAN GARDA INDONESIA

Kisah Johan Budi dilantik langsung kerja, Istri dan Menteri kaget

Saturday 16 January 2016

 Jakarta - Mantan Pimpinan KPK yang terbuang, Johan Budi telah secara resmi diangkat sebagai Staf Khusus Presiden atau yang biasa disebut sebagai Juru Bicara Presiden Joko Widodo (Jokowi). Johan mengaku bahwa sebenarnya telah lama ditawari jabatan ini.
 
 
 Johan Budi
 
"Kemudian baru gabung dengan Pak Teten pas ibu Mas Pram meninggal, ketemu, kemudian malam itu ketemu. Kemudian dikasih tahu besoknya ketemu di Istana Merdeka kemudian disampaikan bahwa beliau membutuhkan tambahan tenaga untuk staf komunikasi," ujar Johan di Istana, Jakarta, Selasa (12/1).

Mendapatkan tawaran tersebut, Johan sempat menanyakan terlebih dahulu tentang apa saja tugas dari Staf Khusus Presiden dan di bawah koordinasi siapa, apakah itu Seskab atau Kantor Staf Presiden atau langsung di bawah Presiden Jokowi.

Johan Budi
Johan Budi
"Intinya saya berkoordinasi langsung dengan Presiden. Bagian Staf Khusus," ucapnya.

Sedangkan untuk tugasnya, menyatukan tentang persepsi kehumasan antar kementerian. Johan diharapkan dapat menyatukan program-program pemerintah di berbagai kementerian agar dengan mudah diterima oleh publik.

Ditambahkan Johan, istri dan keluarnya belum mengetahui bahwa dirinya ditunjuk sebagai Juru Bicara Presiden Jokowi. Kemungkinan besar, katanya, sang istri baru tahu setelah membaca berita.

"Istri saya tadi enggak tahu saya ke Istana hari ini. Tadi istri minta dijemput, terus saya bilang aku enggak bisa jemput dek. Ayah lagi nyari kerja," tutur Johan sembari tersenyum.

Johan langsung diajak Presiden Jokowi untuk ikut rapat terbatas di Kantor Istana Kepresidenan. Dia mengaku kaget lantaran begitu ditunjuk jadi Staf Khusus Presiden langsung bekerja.

"Saya enggak ada persiapan, penampilan saya biasa aja tadi. Saya tadi agak telat, dan rapat sudah mulai. Mungkin menteri tadi kaget juga, ngapain Johan ke sini," tutup Johan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Satatistik

Statistiken
 
Copyright © 2011. KORAN GARDA - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger