EKSPOR-IMPOR (Klik Gambar Dibawah ini)

Chatonomy

IKLAN GLOBAL-MBA.COM

KORAN GARDA INDONESIA

KORAN GARDA INDONESIA

PENIPUAN BERKEDOK BANTUAN DAN MENDAPAT IMBALAN

Monday 18 January 2016

 
 
 
 JAKARTA - Sebuah penelitian baru menunjukkan bagaimana penipu dapat menggunakan informasi online di jejaring sosial untuk mendapatkan profil rinci dari calon korban. Peneliti yang dilakukan atas nama perusahaan keamanan pribadi, ALLOW, yang mewawancarai salah satu mantan pelaku untuk mengetahui teknik tersebut yang memungkinkan mereka mencuri identitas orang lain.

Mantan pelaku penipuan tersebut mengungkapkan bahwa beberapa pengguna tak jarang cukup cerdik untuk menahan informasi yang cukup pada satu situs untuk menggagalkan aksi penipu. Namun, kerap juga penjahat tak kehilangan akal dapat mengumpulkan cukup data dari berbagai sumber untuk mengajukan permohonan kredit atau melakukan pembelian online atas nama korban.

Situs yang mereka gunakan untuk mengumpulkan calon korban, khususnya di wilayah Inggris, paling banyak mereka menggunakan laman 192.com. Data ini sangat berguna untuk memberikan informasi dimana calon korban tinggal, berapa lama, usia, siapa saja relasinya.

Penipu kemudian menyempurnakan identitas ini dengan menggunakan akun Facebook maupun Linkedln untuk rincian lokasi, aktivitas, teman-teman dan foto, hingga pekerjaan. Situs 192.com, menurut pengakuan mereka adalah sumber informasi yang sangat baik. "Linkedln sangat baik untuk mendapatkan semua yang Anda mau dari orang-orang yang Anda tidak tahu," ujar mantan penipu itu dalam sebuah wawancara.
 
Berikut salah satu bentuk penipun yang kami teriam!.
 
 
Teman yang terhormat,

Atas perhatiannya, saya akan sangat senang jika Anda membantu saya untuk merelokasi sejumlah (15 Juta USD) ke rekening bank pribadi Anda untuk Manfaat dari kami berdua.

Ini adalah transaksi bisnis asli, hanya bahwa saya tidak dapat mengoperasikannya sendiri tanpa menggunakan Asing sebagaimana disyaratkan dalam hukum bank saya, karena itu saya menghubungi Anda untuk berdiri di hadapan bank saya sebagai penerima dana ini, itu adalah alasan saya menghubungi Anda dengan cara ini untuk membantu saya mewujudkan kesempatan ini lebih baik bagi kita untuk berbagi manfaat bersama.

Anda akan berhak untuk memiliki 35% dari dana ini sebagai mitra asing saya, karena Anda akan memberikan rekening bank mana uang ini akan diajukan, sementara 65% akan untuk me.By menunjukkan minat Anda pada jaminan kepercayaan, Kirim informasi berikut:

(1. Sebuah nama penerima dan alamat kontak.
(2. Anda langsung Kantor Telepon / Handphone.
(3. Usia Anda dan pekerjaan.
(4. ID Anda

Saya akan mengirimkan rincian lengkap dan bagaimana bisnis ini akan dieksekusi setelah menerima balasan Anda.

Silakan menjaga usulan ini sebagai rahasia antara kami berdua karena rahasia transaksi ini serta keberhasilan itu. Jika minat Anda untuk mencapai transaksi ini dengan saya untuk saling kami manfaat, membalas kembali ke saya segera untuk modalitas. Dan jika Anda tidak tertarik tentang bisnis ini segera menghapusnya di email Anda kotak. Aku akan melihat ke depan untuk respon mendesak Anda.

Salam Hormat,
John Wright
Alamat: Cotonou BENIN REP - Cotonou BENIN REP - Cotonou BENIN REP -
Cotonou BENIN REP - ... Telepon: +229 64 598306
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Satatistik

Statistiken
 
Copyright © 2011. KORAN GARDA - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger