EKSPOR-IMPOR (Klik Gambar Dibawah ini)

Chatonomy

IKLAN GLOBAL-MBA.COM

KORAN GARDA INDONESIA

KORAN GARDA INDONESIA

Ahok Akan Bangun Rusun untuk TNI dan Polri

Thursday 21 January 2016


rusun-tni


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menargetkan pembangunan 20.188 unit apartemen atau rumah susun (Rusun) sepanjang tahun ini. Termasuk pembangunan rusun untuk prajurit TNI dan Polri.
“Tahun ini kami akan membangun 57 tower lantai. Total 20.188 unit apartemen. Seluruh lahan TNI, Polri akan kami bangunkan apartemen,” katanya, saat memberi sambutan sebagai instruktur upacara (Irup) dalam upacara bendera bersama prajurit TNI, Polri, dan aparat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Silang Monas, Jakpus, Senin (18/1/2016).

Pria yang akrab disapa Ahok itu menerangkan, fungsi rusun tersebut nantinya juga sekaligus sebagai markas bagi prajurit TNI dan Polri. “Supaya mereka langsung tinggal di markas, gak habis buat ongkos ke daerah pinggiran,” ujarnya.

Selain memfasilitasi rusun, Pemprov DKI Jakarta juga akan membebaskan ongkos bus Transjakarta bagi prajurit TNI dan Polri. Pelayanan gratis tersebut bukan hanya dapat dirasakan oleh prajurit yang tinggal di rusun namun juga yang membuka rekening di Bank DKI.

“TNI dan Polri yang mendaftarkan otomatis tidak perlu membayar Transjakarta. Nanti di Jakarta tidak ada lagi bus mungut uang. Kalau mereka membuka rekening di Bank DKI, tidak perlu bayar,” imbuhnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Satatistik

Statistiken
 
Copyright © 2011. KORAN GARDA - All Rights Reserved

Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile

Proudly powered by Blogger